Yuk Pilih Tanggal Cantik untuk Pernikahanmu di Tahun 2018!

0
419
views
Tanggal Pernikahan Cantik 2018

Pernikahan merupakan hal yang sangat sakral sehingga butuh persiapan matang untuk segala sesuatunya, termasuk menentukan tanggal pernikahan. Memilih tanggal pernikahan bukan perkara gampang. Butuh banyak pertimbangan untuk memilih tanggal yang tepat. Ada yang memilih tanggal berdasarkan hitungan “hari baik”, tanggal cantik, tanggal yang memiliki sifat personal calon mempelai, ataupun menyesuaikan dengan longweekend agar saudara atau kerabat jauh dapat hadir di hari bahagia tersebut.

Salah satu cara menentukan tanggal pernikahan yang sedang tren adalah berdasarkan tanggal cantik. Biasanya calon pengantin memilih tanggal dengan kombinasi tanggal unik sebagai tanggal pernikahan mereka.

Tanggal cantik memiliki keuntungan bagi calon pengantin untuk mengingat hari bersejarah mereka atau merayakan aaniversary di tahun berikutnya. Hal ini tentu saja ada konsekuensinya, yaitu calon pengantin harus berebut venue di tanggal tersebut, karena banyaknya calon pengantin lain yang menginginkan menikah di tanggal yang sama.

Jika kamu sudah siap menikah tahun depan dan masih bingung memilih tanggalnya, jangan khawatir, di tahun 2018 nanti ada beberapa tanggal cantik yang bisa kamu jadikan tanggal pernikahan lho. Berikut beberapa rekomendasi tanggal cantik yangbisa kamu pilih di tahun 2018.

Januari

8 Januari 2018 (8118) – Bagi kamu yang tak ingin menunggu terlalu lama untuk melepas masa lajang, tanggal cantik 8 Januari 2018 bisa jadi pilihan. Bila kamu sudah memilih tanggal ini sebagai hari bahagiamu, kami tunggu undangan pernikahannya ya!

Februari

18 Februari 2018 (18022018) – Tanggal cantik bisa kamu temui di bulan Februari 2018. Bulan kasih sayang ini bisa jadi momen yang pas untuk mengukuhkan cinta kalian berdua dalam ikatan pernikahan. Istimewanya lagi, tanggal cantik ini jatuh pada hari minggu dan long weekend. Jadi seperti ada jatah libur tambahan untuk menyiapkan hari bahagia.

Agustus

1 Agustus 2018 (1818) – Ini dia kombinasi angka 1 dan 8 yang bisa kamu pakai untuk tanggal cantik menikah. Bulan Agustus juga masih beberapa bulan lagi. Jadi masih ada cukup waktu untuk menyiapkah hari pernikahan yang istimewa.

18 Agustus 2018 (18082018) –  Tidak sebagus angka cantik di tanggal 1 Agustus 2018 sih, namun tanggal cantik ini jatuh pada hari Sabtu dan bertepatan dengan masa libur panjang akhir pekan.

28 Agustus 2018 (28082018) – Kombinasi angka 2 dan 8 pada tanggal ini bisa jadi pilihan. Tak masalah bila pesta pernikahan berlangsung di hari kerja. Siapa tahu ini bisa menjadi solusi untuk menghemat bujet pernikahan.

November

18 November 2018 (18112018) – Pada bulan November tahun depan, kami merekomendasikan tanggal 18 sebagai hari bersejarahmu. Nah, kabar baiknya lagi 18 November ini juga bertepatan dengan hari Minggu dan libur panjang. Jadi, usai hari pernikahan, segera lanjut ambil cuti untuk liburan bulan madu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here