4 Tema Pernikahan Unik yang Membuat Pernikahanmu Semakin Berkesan

0
390
views
Tema Pernikahan Rustic 2018

Salah satu hal yang perlu disiapkan dalam pernikahan adalah konsep atau tema pernikahan. Ya, tentu saja kamu ingin memberi kesan spesial bagimu dan tamu udangan di hari bahagia nanti. Konsep yang menarik juga bisa jadi referensi temanmu yang akan menikah lho.

Kalau kamu masih bingung memilih tema pernikahan, kamu tak perlu khawatir. Info Pernikahan akan memberikan 4 pilihan tema yang dapat kamu pilih sebagai tema pernikahanmu nanti.

Tema Rustic

Tema ini sangat banyak digunakan di tahun 2017. Tema pernikahan dengan dominasi warna putih dan bunga ini membuat resepsi pernikahan kamu terkesan hangat. Tema ini sangat cocok digunakan di dalam maupun luar ruangan. Jangan lupa untuk menyediakan photo booth yang unik, untuk tempat berfoto bagi tamu.

Tak hanya booming di tahun ini saja, di tahun 2018 pun tema rustic tetap bakal banyak diminati oleh calon pengantin sebagai tema pernikahannya.

Ssst, kamu juga dapat memberikan hastag khusus bagi tamu undangan yang ingin memposting fotonya di instagram.

Tema Adat

Tema tradisional sangat diminati meskipun terkesan biasa namun jika kamu melakukannya sesuai dengan aturan adat maka sangat memberi kesan yang berbeda. Kamu bisa sepakat dengan pasangan, tema adat mana yang akan kalian pakai jika kalian berasal dari suku yang berbeda.

Pesta Kebun

Pesta pernikahan dengan latar taman, hmm tidak ada kalah menariknya. Tema outdoor sangat diminati karena memberikan kesan alami dan santai. Pilihan warna yang dapat kamu gunakan adalah warna hijau, putih gading dan coklat.

Pesta kebun dapat kamu lakukan di halaman rumah, pilih dekorasi yang alami sehingga membuat kamu dan tamu undangan merasa lebih nyaman.

Vintage, Tema Kuno yang Kekinian

Tema vintage sepertinya menjadi pilihan yang banyak diminati. Memberi kesan sederhana dan hangat. Pilih warna coklat untuk memberikan kesan klasik. Berikan sentuhan foto hitam putih untuk menambah kesan zaman dahulu.

Kamu bisa menampilkan kenangan kalian, melalui foto-foto pertama kali kalian bertemu atau kebersamaan kamu dan pasangan bersama keluarga.

Nah, demikian 4 hal pilihan tema pernikahan yang dapat kamu pilih. Jadi, kamu memilih tema apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here