5 Tanda Cowokmu Akan Segera Menghalalkanmu

0
179
views
Cowok Serius
Cowok Serius

Ketika usiamu sudah tidak muda lagi dan merupakan usia yang pas untuk menikah, pasti ada saja pertanyaan “kapan nih undangannya?” atau “pacaran udah lama, kok belum nikah-nikah juga?”. Ya, beberapa orang di sekitar mu pasti akan menenyakan hal itu di saat kamu pun masih mengira – ngirakapan dia akan melamar mu.

Tapi sebenarnya kamu pun sudah bisa menemukan ‘sinyal’ itu kalau kamu bisa lebih peka dan sensitif pada sikap dia ke kamu. Banyak dari para kaum adam lebih sering menunjukkan keseriusannya lewat tindakan dibanding ucapan. Mereka yang lebih berpikir secara logis pasti suka bertindak praktis demi memperlihatkan betapa besarnya keinginan mereka untuk segera mengajakmu ke penghulu. Dan sudah semestinya kamu bisa menangkap itu dari si dia tanpa ragu. Berikut 5 tanda kecil dari si dia yang memang sudah siap meminangmu kelak.

1. Dia selalu menjadikanmu prioritas

Pelukan adalah tempat yang paling nyaman
Pelukan adalah tempat yang paling nyaman

Seolah memberi tahu kalau kamu spesial buat dan akan mendampinginya kelak. Ketika dia pergi keluar kota kamu orang yang pertama dia kabari. Ketika dia baru saja mendapat promosi di tempat kerja, kamu akan jadi urutan teratas yang ia hubungi. Bahkan ketika dia sedang menghadapi masalah besar, tanpa ragu dia akan menghubungi kamu. Kamu akan selalu jadi prioritasnya dalam keadaan apapun.

Dia melakukan semua itu karena dia percaya sama kamu. Dan di titik itulah kamu harus tau kalau dia memang benar ingin menikah denganmu dan selalu menjadikan kamu prioritasnya dalam keadaan apapun.

2. Dia membiarkan kamu masuk ke segala aspek kehidupannya

Berbagi segalanya
Berbagi segalanya

Seseorang yang sungguh – sungguh ingin meminangmu tidak akan merahasiakan apapun dari kamu. Dia akan selalu menyediakan tempat terbaik untukmu dimanapun dan dalam keadaan apapun, dan dia akan selalu berusaha membuat kamu nyaman.

Dia akan memperkenalkan kamu ke keluarga, mengajakmu bersilaturahmi ke rumahnya, memperkenalkanmu ke teman-temannya, bahkan dia tidak akan ragu membawamu ke tempat-tempat yang dia sukai atau melakukan hobinya bersama kamu. Semua itu dia lakukan agar kamu tahu kalau dia tidak menyembunyikan apapun dari kamu dan dia mau kamu mengenalnya lebih dalam lagi.

3. Dia dengan senang hati mendekatkan diri ke lingkaran pertemanan dan lingkunganmu secara utuh

Gak ragu kenalan sama teman
Gak ragu kenalan sama teman

Biasanya seorang cowok paling males kalau dia di ajak ke acara cewnya entah itu ngumpul sama temen atau sama keluarga. Tetapi berbeda jika dia memang ingin menikahimu. Karena dia tau menikahimu bukan hanya memilikimu, tetapi dida juuga harus bisa bergaul dengan linngkungan di sekitar kamu.

Karena biar gimanapun juga ketika kalian sudah menjadi keluarga, dia akan masuk ke dalam bagian hidupmu dan harus bisa membawa dirinya di ruang lingkup orang-orang penting di sekitar kamu.

4. Dia selalu memperhatikan semua hal secara detail

Kamu Sempurna
Kamu Sempurna

Bukan karena dia perfeksionis lho ya, tetapi dia ingin yang terbaik buat kamu. Jika seorang pria sudah merasa menemukan ‘The One’-nya, dia akan benar-benar menjaga wanita itu sepenuh hatinya. Dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk tambatan hatinya dan melakukan apapun yang bisa membuatnya bahagia.

Dan kalau kamu sudah menemukan sikap itu di dalam diri pasangan kamu, kamu tak perlu lagi khawatir dia akan berpaling karena hanya ada kamu di hatinya.

5. Mengajakmu berbicara tentang masa depan dan rencana pernikahan

Masa depan milik kita
Masa depan milik kita

Salah satu cara paling pasti untuk mengetahui si dia benar-benar serius pada kamu ialah ketika dia membicarakan tentang rencananya untuk menikahi kamu berdua sama kamu. Dia akan terang-terangan membagi pemikirannya dengan kamu untuk masa depan kalian berdua.

Kalau kamu sudah memiliki pasangan yang sering membicarakan tentang rencana masa depannya, itu ialah pertanda baik karena si dia pasti sudah punya pemikiran ingin menikahimu. Jika dua orang sudah sama-sama siap lahir dan batin, punya satu visi misi, dan mau berjuang bersama, semuanya akan menjadi landasan awal untuk menuju ke hubungan yang lebih serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here