Undangan Pernikahan Unik

0
257
views
Undangan Pernikahan
Undangan Pernikahan

Kartu undangan merupakan hal yang sangat penting yang perlu kamu persiapkan dengan matang sebelum pernikahan. Meskipun kelihatannya sepele tapi taukah kamu kalau itu berperan peting untuk pernikahanmu.

Yapz, karena undangan inilah kamu bisa memberi tahu teman teman dan keluarga kamu tentang acara yang akan kamu selenggarakan. Undangan tak selalu harus berbentuk persegi dan di bungkus plastik. Karena kamu pasti gk ingin kan undangan itu hanya di buang dan tidak bisa lagi di gunakan. Nah untuk itu kamu perlu membuat undangan yang unik.

Berikut ini beberapa contoh undangan unik yang bisa kamu jadikan referensi.

Undangan Pernikahan Bentuk Kipas

Undangan Pernikahan Bentuk Kipas
Undangan Pernikahan Bentuk Kipas

Undangan pernikahan yang satu ini layak untuk dicoba, undangan ini pun merupakan undangan multi fungsi.Karena undangan ini pun berfungsi untuk menghilangkan hawa panas di musim panas. Kamu bisa memilih beragam jenis kipas untuk dijadikan undangan pernikahan, mulai dari kipas lipat, kipas lebar, dan kipas tangan handscreen yang mungil dan lucu.

Undangan Unik Balon Tiup

Undangan Pernikahan Balon Tiup
Undangan Pernikahan Balon Tiup

Dengan undangan berbentuk balon tiup ini undangan pernikahan kamu lebih atraktif. Tak melulu mencetak undangan di kertas. Kamu bisa mencetak undangan kamu di balon tiup. Agar lebih cantik kamu bisa menempelkan balon itu pada kertas yang beriisi tulisan untuk meniup balon itu agar tahu isi undangan yang kamu cetak di balon.

Dengan undangan simpel ini, orang yang kamu berikan undangan akan merasa terhibur dan pastinya dengan senang hati datang ke pesta pernikahan kamu.

Undangan Pernikahan Gantungan Kunci Barcode

Undangan Pernikahan Bentuk Barcode
Undangan Pernikahan Bentuk Barcode

Ini dia undangan pernikahan zaman now (zaman teknologi). Di zaman sekarang ini semuanya serba teknologi, begitupun undangan pernikahan bisa di buat dengan memanfaatkan teknologi.

Kamu membuat undangan pernikahan dalam bentuk gantungan kunci yang telah diukir barcode. Agar lebih berkesan, kamu bisa meletakan gantungan kunci ini pada sebuah kotak yang berisi tutorial cara membaca informasi yang ingin disampaikan. Bagaimana, Tertarik untuk mencobanya?

Undangan Pernikahan Berbentuk Roll Flim

Undangan Pernikahan Roll Flim
Undangan Pernikahan Roll Flim

Undangan ini, Undangan yang beda dari yang lain. Mau?? Undangan dalam bentuk roll film ini mungkin bisa kamu jadikan salah satu pilihan. Bentuknya yang kecil dan simpel sangat mudah untuk dibawa dan dibagikan. Kamu bisa menuliskan informasi pernikahan di dalam roll, untuk membaca informasi tersebut penerima undangan cukup menarik kertas kecil di dalamnnya. Unik bukan undangannya??

Undangan dengan Bentuk Coklat

Undangan Bentuk Coklat
Undangan Bentuk Coklat

Ya, sebatang coklat pun bisa di jadikan undangan. Memang sch ini membutuhkan biaya yang cukup besar, dengan membuat coklat berlabel undangan. Tapi di jamin dch orang orang akan mengenang apa yang kamu berikan.

Kamu bisa meniru format perusahaan coklat yang biasa beredar di pasaran. Lalu kamu ganti semua tulisan dengan informasi lengkap tentang pernikahan yang kamu gelar. Dengan bentuk undangan seperti ini,orang-orang pasti lebih mudah mengenang momen bahagia kalian. Dan tentu saja, mereka juga tak sabar untuk memakannya. Nah, lucu ‘kan?

Undangan Bentuk Kalender

Undangan Bentuk Kalender
Undangan Bentuk Kalender

Ide undangan menarik yang lain adalah undangan pernikahan berbentuk kalender. Undangan bentuk ini sudah pasti akan digunakan, karena setiap orang membutuhkan kalender. Terlebih lagi bila undangan yang kamu buat menyerupai kalender kecil yang bisa ditaruh di meja kantor atau di kamar.

Untuk menekan biaya pembuatan, kamu bisa mendesain undangan bentuk kalender ini dengan ukuran tidak terlalu besar dan tebal. Undangan dengan ukuran kecil dan hiasan foto kedua pasangan akan menjadikan undangan yang kamu bikin menjadi lebih istimewa.

Undangan Pernikahan Bentuk Pembatas Buku

Undangan Pernikahan Unik Bentuk Pembatas Buku
Undangan Pernikahan Unik Bentuk Pembatas Buku

Buat kamu yang gemar baca buku bisa nich undangan ini di jadikan pilihan. Informasi pernikahan kamu, kamu cetak di kertas tebal kemudian di bentuk sesuai ukuran pembatas buku. Dijamin berguna undangan ini apa lagi buat kalian yang hobi baca buku. Ide ini pun tidak membutuhkan banyak biaya untuk mencetaknya. Bagaimana kalian ingin mencobanya?

Undangan Dalam Bentuk Tiket Pesawat

Undangan Bentuk Tiket Pesawat
Undangan Bentuk Tiket Pesawat

Kamu tidak harus membuat undangan dengan bentuk besar, karena kamu bisa menggunakan format seperti tiket pesawat. Undangan ini akan membuat teman-teman kamu merasa takjub dengan ide kreatif ini.

Kamu bisa menyisipkan beberapa informasi pernikahan kamu pada kolom yang kosong. Jangan lupa untuk memberikan gambar pesawat agar undangan yang kamu bikin sama persis dengan tiket pesawat asli. Dengan undangan seperti ini, tentu teman-teman kamu tidak akan keberatan untuk datang ke pasta pernikahan kamu.

Undangan Berbentuk Compact Disk

Undangan Berbentuk Compack Disk
Undangan Berbentuk Compack Disk

Jenis kartu undangan yang biasa digunakan gak jauh-jauh dari kartu berbentuk persegi empat yang berisi banyak tulisan. Nah, jika kamu ingin undanganmu menjadi lebih menarik, kamu bisa tambahkan sedikit modifikasi misalnya bentuk lingkaran seperti compact disk. Lalu kamu tambahkan pita sebagai hiasan. Dengan bentuk seperti ini, gak jarang orang-orang pasti gak sabar untuk  membaca detail undangan yang kamu berikan.

Undangan Pernikahan Dalam Bentuk Koran

Undangan Dalam Bentuk Koran Harian
Undangan Dalam Bentuk Koran Harian

Layaknya kabar berita tentang pemeritahan, kabar bahagia kalian juga bisa di sebarkan dalam bentuk koran harian. Membuat undangan pernikahan dengan cara-cara yang gak mainstream itu baik kok. Kabar bahagiamu justru bisa tersampaikan dengan lebih menarik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan konsep koran harian. Lewat format kolom seperti koran harian, kamu bisa mencantumkan  seluruh informasi penikahan yang kamu gelar.

Dengan selembar kertas koran berukuran 21 cm X 27 cm, kamu bisa memanfaatkaan dua muka halaman agar lebih murah. Lalu tambahkan sedikit kolom permainan TTS atau sudoku. Kemudian kemas dengan cara menggulung dan ikat dengan tali rotan. Nah, dengan begini, dijamin orang-orang pasti akan terpukai dengan undangan yang kamu berikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here