Tempat Cincin Pernikahan yang Unik

0
295
views
Bantal Bunga Berbentuk Hati
Bantal Bunga Berbentuk Hati

Dalam acara pernikahan tentu hal terpenting laennya adalah cincin. Cincin juga sebagai pengikat hubungan kalian. Dan jangan sampai kaliann melupakan tempat cincinnya ya. Karena adanya cincin tempat cincinpun jadi hal yang peting lho.

Kamu sudah punya referensinya belum buat tempat cincin kamu?? Kalau belum ini ada beberapa tempat cincin yang bisa kalian jadikan referensi. Tempat cincin ini cocok banget buat kalian yang pengen beda dari yang laen. Tempat cincin ini sangat unik, cantik, dan menarik lho…

1. Kotak Kaca Dengan Pinggiran Perunggu

Kotak Kaca Bentuk Bulat
Kotak Kaca Bentuk Bulat
Kotak Kaca Segi Lima
Kotak Kaca Segi Lima

Untuk yang terbuat dari kotak kaca dengan perunggu ada dua bentuk yakni bentuk bulat dan segi lima. Kedua kotak cincin itu sangat cantik dan bis adi tambah dengan hiasan – hiasan seperti bunga, rumput, pita dan lain-lain.

2. Kotak Kayu Dengan Tutup Kaca

Kotak Kayu Segi Enam
Kotak Kayu Segi Enam
Kotak Kayu Segi Empat
Kotak Kayu Segi Empat

Tempat cincin bisa juga terbuat dari kayu dengan tutup kaca. Bentuknya pun macam-macam bisa berbentuk persegi empat, segi enam dll. Tempat cincin akan terlihat sangat cantik dengan di hiasi bunga. Tapi jangan sampai hiasan menupi kacanya karena nanti cincin jadi tidak terlihat dari luar.

3. Bantal Bunga Berbentuk Hati

Bantal Bunga Berbentuk Hati
Bantal Bunga Berbentuk Hati

Bantalan untuk tempat cincin sebenarnya bisa berbentuk apa saja. Bisa berbentuk bantal bulat, kotak, atau bantal love kecil. Bantal bunga dengan berbentuk hati ini menjadi sangat unik karena kita tidak perlu menambahkan hiasan apa pun, cukup menambahkan sedikit pita saja agar terlihat lebih cantik. Cincin nikah kita di letakan di bagian tengah dengan kotak cincin transparan.

4. Tali Rami yang Di Ikat Berbentuk Hati

Tali Rami yang Saling Diikatkan
Tali Rami yang Saling Diikatkan

Tempat cincin yang satu ini sangat unik, kreatif dan juga sederhana. Warna yang ada hanya warna alami dari tali rami itu sendiri. Cocok buat kalian yang suka dengan hal-hal simple dan menarik.

5. Kain Brokat yang Dibalut Rangka Kristik

Kain Broklat Dibalut dengan Rangka Kristik
Kain Broklat Dibalut dengan Rangka Kristik

Tempat cincin yang satu ini tidak kalah cantik, kreatif, dan menarik. Kalian bisa membuatnya sendiri jika kalian mengerti cara kerja rangka kristik. Kain broklat yang di gunakan bisa bermacam-macam warna sesuai selera kita. Cincin kita masukan ke sebuah tali agar tidak jatuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here