Destinasi Bulan Madu di Korea Selatan

0
206
views

Buat kalian para k-popers, setelah kalian liat drama korea dan artis-artis korea. Di benak kalian pasti terpikir pengen pergi ke sana entah hanya untuk sedekar jalan-jalan atau bulan madu. Yah karena korea selatan juga merupakan tempat yang bagus untuk bulan madu.

Berikut ini beberapa destinasi honeymoon di korea selatan:

Sungai Han Han Gang

Sungai Han Han Gang

Kerap dijadikan setting drama Korea, Sungai Han memiliki suasana pemandangan yang romantis dan hangat dengan pancaran warna-warni lampu kota dan air terjun yang memesona. Sungai yang membelah kota Seoul ini juga merupakan destinasi bulan madu favorit para penganti baru.

Di sungai ini akan didapati pertemuan antara Sungai Namhan dengan Sungai Bukhan. Selain itu, pemandangan dari Sungai Han ini akan membuat kamu dan pasangan menikmati malam dengan sangat romantis.

N Seoul Tower

N Seoul Tower

Tempat ini berada di kawasan Namsan Park dan menjadi destinasi wisata romantis di Korea Selatan. Konon tradisi ini sudah ada sejak tahun 1990-an dan diparcaya dapat membuat hubungan orang yang memasang gembok di sana langgeng sampai maut memisahkan. Nah, jangan lupa untuk membawa gembokmu sendiri untuk dipasang di sana, ya!

Pulau Jeju

Pulau Jeju

Ini merupakan salah satu tujuan wisata utama di Korea Selatan. Panorama cantik dengan udara dingin yang sejuk sangat cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu. Di pulau ini kamu harus mengunjungi Puncak Hallasan yang manjadi landmark dari pulau ini. Dengan tinggi 1.950 meter gunung ini menawarkan pemandangan elok yang memukau.

Selain itu juga ada Depo Jusangjeolli, yakni tebing di pinggir pantai. Tak jauh dari lokasi ini terdapat sebuah taman dengan suasana romantis yang pernah dijadikan sebagai lokasi syuting Secret Garden.

Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon Stream

Tempat ini memang terkenal sebagai salah satu tempat melamar atau tempat menyatakan cinta di Korea Selatan.

Anda bisa berkunjung ke sana dengan sangat mudah, karena lokasinya ada di kota Seoul. Suasana romantis akan segera Anda dapatkan begitu sampai di sana. Apalagi ketika berkunjung di malam hari. Lampu-lampu kota Seoul yang menyala akan semakin memperindah susana.

Di tempat ini juga ada sebuah spot yang sering dikenal sebagai Wall of Proposal. Di spot itulah banyak orang yang menyatakan cintanya kepada orang yang dikasihinya. Anda bisa berkunjung dan merasakan sensasi menyatakan cinta pada pasangan Anda.

Pulau Nami

Pulau Nami

Jika kamu pernah melihat drama Korea yang berjudul Winter Sonata, maka tempat ini pasti sudah tidak asing lagi, karena pulau ini adalah salah satu spot shooting yang fenomenal.

Kamu bisa menikmati sebuah pulau yang letaknya cukup terpencil, yaitu di seberang Sungai Bukhan. Pulau ini dipenuhi dengan pepohonan yang tinggi dan tertata dengan sangat indah. Anda akan merasakan suasan romantis saat berada di pulaiu ini.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke sana adalah ketika musim gugur atau musim dingin. Karena pemandangan di kedua musim ini akan menarik untuk diabadikan bersama pasangan.

 

Saat kita honeymoon di korea selatan kita juga wajib melakukan wisata kuliner. Di sana banyak sekali makanan yang di jual di pinggir jalan juga lho. Selain makanan kebudayaan di korea selatan juga masih terjaga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here