Venue Pernikahan Outdoor di Jogja

0
1144
views

Jogja merupakan salah satu kota yang menyimpan keindahan memukau. Untuk kamu yang sedang bingung memilih venue pernikahan, Jogja bisa menjadi kota romantis pilihan. Apalagi jika kamu ingin menggelar pesta bertema outdoor. Jadi tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali, di kota ini kamu juga bisa mendapatkan pesta pernikahan impian.

Berikut lima rekomendasi venue pernikahan outdoor di Jogyakarta yang patut menjadi pertimbangan :

1. Kalyana Resort

kalyana resort

Kalyana Resort terletak di pinggir kota Jogja tepatnya di kaki Gunung Merapi, Pakem Sleman. Kalyana Resort menawarkan pemandangan Gunung Merapi yang bisa dijadikan sebagai background alami tempat pernikahan Anda. Cukup menarik bukan ? Selain itu Kalyana Resort juga menawarkan paket pernikahan yang bisa dipilih untuk hari pernikahan Anda. Kalyana Resort juga dilengkapi dengan joglo dan taman yang luas. Akan menjadi pilihan yang tepat jika Anda melangsungkan pernikahan berkonsep garden party

2. Wisma Joglo

Wisma Joglo

Wisma Djoglo beralamat di Jl.Laksda Adisucipto Km.6, lokasi Wisma Djoglo berada di salah satu jalan utama di Yogyakarta menjadi tempat yang cukup strategis untuk dijadikan tempat pernikahan. Hal menarik dari Wisma Djoglo untuk dijadikan tempat pernikahan dengan konsep outdoor adalah taman yang cukup luas. Wisma Djoglo bisa menampung tamu undangan sebanyak 500 orang. Selain itu Wisma Djoglo juga menawarkan berbagai macam paket pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

3. Banyu Mili Resto

Banyu Mili Resto

Banyu Mili Resto terletak di Jl. Godean Km 4,5. Banyu Mili Resto sangat luas dan terdapat sebuah danau buatan yang cukup luas dengan saung-saung yang berada di beberapa sisi danau. Banyu Mili Resto menawarkan suasa pesta di pinggir kolam renang dengan gazebo – gazebo yang sudah tersedia serta pemandangan danau buatan. Cukup menarik untuk dijadikan tempat pernikahan bukan ?

4. Queen Of The South Resort

Queen of The South Resort

Queen of the South Resort Parangtritis menjadi pilihan yang sangat tepat. Queen of The South Resort terletak di Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta. Queen of the South Resort menawarkan pemandangan pantai Parangtritis sebagai latar belakang alam pantai yang sangat menawan. Resort ini juga memiliki bentuk bangunana bergaya rumah joglo dengan kolam renang dan kamar-kamar yang luas. Jadi kamu tidak perlu repot mencari tempat untuk berbulan madu.

5. Hyatt Regency

Hyatt Regency Yogyakarta

Buat kamu yang ingin menyelenggarakan pernikahan bertema rustic, maka Hyatt Regency adalah tempat yang cocok. Berada di kawasan Ngaglik Sleman, hotel berbintang ini juga menyediakan tempat untuk menggelar resepsi pernikahan. Padang rumput yang hijau dan pohon-pohon disekitarnya jelas menjadi penghias yang pas untuk moment spesial kamu. Dengan bentuk bangunan menyerupai candi borubudur ini menawarkan suasana tradisional jawa klasik yang unik.

6. Hutan Pinus Mangunan

Hutan Pinus Mangunan

Dengan deretan pohon pinus yang berdiri rapi berjajar tentunya tempat ini akan sangat cocok untuk mengabadikan moment kebahagiaan kamu. Selain hawa sejuk dan nuansa teduh yang ditawarkan, akses menuju lokasi ini pun tergolong mudah karena hanya berjarak satu jam saja dari pusat kota Jogja. Dijamin suasana pernikahanmu akan berasa seperti di luar negeri dan sangat photogenic.

 

Itulah beberapa rekomendasi tempat melangsungkan pernikahan di jogja untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor tapi anti mainstream. Intinya adalah anda harus merencanakan pernikahan dengan sebagai mungkin sehingga nantinya acara yang berlangsung menjadi sebuah acara pernikahan yang nikmat dan penuh makna dan memberikan kesan yang sangat membahagiakan untuk anda sebagai sepasang pasangan yang resmi menikah, keluarga dan juga saudara serta sahabat dan rekan yang datang diacara pernikahan anda.

Hasil Pencarian Untuk:

  • paket pernikahan queen of the south resort parangtritis (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here