Alternatif Kendaraan Pengantin Selain Mobil

0
105
views

Mobil merupakan jenis kendaraan yang paling sering digunakan untuk mengangkut pengantin. Baik sebagai alat transportasi kedua mempelai dari tempat akad nikah menuju venue resepsi maupun hanya sekadar “arak-arakan” untuk memeriahkan acara. Namun, siapa bilang kendaraan penganti harus berwujud mobil.  Tak ada salahnya bila kamu berniat memilih jenis kendaraan lain.

Personalisasikan gaya pribadi kamu dan pasangan dengan memilih kendaraan pengantin yang unik dan berbeda. Tidak hanya spesial, cara ini tentu semakin memeriahkan suasana “arak-arakan” pengantin. Lantas, apa saja kendaraan yang bisa kamu pilih? Berikut inspirasinya :

Kereta Kencana

Kereta Kencana

Bermimpi menjadi seorang putri raja yang diarak dengan kereta kencana? Wujudkan impian tersebut dalam pernikahanmu kelak. Kendaraan berupa kereta kencana amat tepat bila kamu menggelar pesta pernikahan berkonsep fairy tale. Meskipun butuh usaha ekstra untuk memperoleh kendaraan ini, namun itu semua akan terbayar dengan impianmu yang menjadi nyata di pesta pernikahan.

Scooter

Scooter

Scooter mungkin adalah kendaraan bermotor yang identik dengan kesan kuno. Namun, karena itulah banyak para penggemar scooter menganggap bahwa mereka merupakan  orang-orang yang tergolong setia. Bila bosan menggunakan mobil pengantin, pilih saja scooter sebagai transportasi menuju venue pernikahan. Kendaraan bermotor jenis scooter tentu memberi kesan klasik dan romantis pada pengantin yang mengendarainya.

Sepeda Ontel

Sepeda Ontel

Bila ingin lebih klasik sekaligus ramah lingkungan, sepeda onthel ialah pilihan pas dijadikan kendaraan pengantin. Namun pastikak jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh dan pengantin wanita memakai gaun yang simpel. Dengan hiasan bunga dibelakang jadi boncengnya di depan ya.

Transportasi Air

Bagi kamu yang menggelar pernikahan di wilayah pantai atau danau, maka memilih alat transportasi air sebagai kendaraan pengantin bisa jadi cara unik. Cobalah mengendarai speedboat atau mendayung bersama di sebuah kano. Selain unik, cara ini pun bisa menjadi tontonan menarik dan hiburan tambahan pada pesta pernikahan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here