Lima Titik Sensitif Wanita

0
89
views
area-sensitif-wanita

Baik pria atau wanita sebenarnya sama-sama memiliki titik sensitif yang amat peka dalam membangkitkan rangsangan seksual. Namun, dibandingkan pria titik sensitif wanita memang lebih banyak dan mudah ditemui. Walaupun kebanyakan pria justru lebih fokus pada area genital saat berhubungan intim.

Padahal dengan mengeksplorasi setiap jengkal bagian tubuh pasangan bisa jadi cara ampuh agar kamu dan pasangan semakin menikmati sensi bercinta. Untuk itu, ketahuilah titik sensitif pada bagian tubuh wanita yang jarang diketahui pria. Bila titik tersebut dijelajahi, permainan cinta kamu dan pasangan pun tentu akan semakin menggelora. Langsung saja kita simak bersama!

1. Cuping Telinga

Area telinga termasuk bagian yang cukup sensitif bagi seorang wanita. Di area ini terdapat syaraf-syaraf yang bisa terhubung ke pusat syaraf sehingga memberi efek untuk meningkatkan reaksi rangsangan seksual. Oleh karena itu wanita akan sangat menikmati bila pasangannya memberi perhatian lebih pada area ini. Tak percaya? Coba saja untuk memberikan usapan lembut, bisikan, atau bahkan sebuah ciuman di bagian cuping telinga, kemudian lihatlah bagaimana reaksinya.

2. Punggung

Punggung bisa menjadi bagian tubuh wanita yang paling baik untuk membuat ia terangsang. Mengapa? Karena inilah bagian tubuh yang paling luas dengan sistem syaraf yang berada di sepanjang tulang belakang. Mintalah pasanganmu untuk memeluknya dari belakang, lalu hembuskan nafas dan mengecup bagian ini untuk menambah gairahnya.

3. Pergelangan Tangan

Mungkin tidak banyak pria yang tahu bahwa pergelangan tangan termasuk bagian tubuh wanita yang sensitif terhadap rangsangan. Jika selama ini kamu hanya menggenggam tangannya, maka saat memulai sesi bercinta coba untuk mengecup mesra tangannya, bila perlu selingi dengan gigitan ringan yang nakal.

4. Leher

Area leher mencakup bagian tengkuk juga merupakan tempat jitu untuk menyalurkan hasrat sensual pria. Bagian ini termasuk area yang sangat sensitif pada sentuhan ringan. Hembusan nafas dan kecupan ringan di area ini akan sukses membuat wanita semakin turn on dan bergairah.

5.  Belakang Lutut

Kaki pernah dianggap memiliki hubungan sensual dengan alat kelamin karena terdapat konsentrasi ujung saraf di telapak dan jari kaki. Namun dilansir medicaldaily, dalam sebuah studi tahun 2013 para ilmuwan menemukan bahwa hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Sebagai gantinya, rangsanglah wanita di bagian area belakang lutut yang juga memiliki banyak jaringan syaraf bagi wanita. Namun ingat, jangan terlalu merangsang secara berlebihan karena bisa jadi wanita akan kehilangan gairah sebelum memulai aktivitas bercinta selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here